♦♠♣♥WelCome♦♠♣♥

kasih makan dulu dooonk.....,

Tuesday, January 10, 2012

Kesan-kesan Belajar Mata Kuliah TI (Teknologi Informasi)

Mata Kuliah TI ini merupakan salah satu mata kuliah Favorit saya selama belajar Di UNJANI, karena mata kuliah TI membantu saya mengenal berbagai macam teknologi yang saat ini sedang berkembang, belajar mata kuliah TI tidak seberat mata kuliah lainnya,

cukup dengan menyimak dan kita pahami , sudah dapat membuat saya mengerti. Karena mata kuliah ini mencakup tentang teknologi yang biasa kita pakai pada kehidupan sehari-hari.

Seperti bagaimana cara mengenal dan menggunakan Komputer beserta aplikasi penunjangnya, bagaimana cara menggunakan Internet dan Dampak serta arahan menggunakan Internet secara baik, dan juga membahas segala teknologi yang berkembang dari masa ke masa.

Pada pembelajaran awal mata kuliah TI kami mahasiswa di beri tugas bagaimana membuat spanduk mengguanakan aplikasi yang sesuai, awalnya kita diberi ilmu dasar bagaimana mendesain spanduk pada komputer, aplikasi yang digunakan bebas tergantung penguasaan kita.
Pada tugas ini say menggunaka aplikasi Microsoft office Publisher 2007, karena sedikit lebih saya bisa menggunakan aplikasi ini , dan akhirnya setelah belajar secara otodidak saat dapat menyelesaikan tugas tersebut, walaupun mungkin hasilnya tidak sebaik ahlinya.

berikut hasil kreasi saya :^^




Dari belajar membuat spanduk ini mengasah kemampuan saya untuk berkreatifitas dan mengenal aplikasi pada komputer dalam mendesain gambar.

Selanjutnya pengenalan dalam Internet, bagaimana cara menggunakan Internet,
diantaranya sebagai alat komunikasi dan informasi
dalam bidang komunikasi ada di dalamnya sosial network seperti: Facebook,Twitter,YahooMesangger dll.

dalam tugas ini kami diharuskan mempunyai akun facebook , dan Untuk penilaian minimal teman kita di Facebook mencapai 1000 teman.

karena di Facebook juga terdapat berbagai manfaat sebagai ajang komunikasi jarak jauh, mengenal dan menambah relasi pertemanan, juga dapat bertemu kembali dengan teman lama yang sudah lama tak bertemu.

saya sudah mempunyai akun facebook selama kurang lebih 6 tahun

berikut adalah link facebook saya :
http://www.facebook.com/#!/angga.mustofa

berikutnya kami ditugaskan untuk membuat blog, dan yang sebelumnya saya tidak mengenal yang namanya blog , akhirnya saya mempunyai blog juga....

dan beginilah hasilnya

Isi Blog saya ....
hmm....
walaupun masih jauh dari sempurna ... :D tapi saya cukup bangga karena ini merupakan hasil sendiri.....


Dengan mempelajari mata kuliah TI membuat saya mengenal berbagai macam perkembangan dalam bidang informasi, sehingga dengan bertahap dapat mengikuti perkembangan zaman....


Terima kasih untuk Dosen saya bapak Jasmansyah  karena telah mengajarkan berbagai hal....

No comments:

Post a Comment